Meriahnya Jalan Sehat 2 Tahun Kepemimpinan Ibrahim Ali-Hendrik

Jalan santai dalam rangkaian 2 tahun kepemimpinan Ibrahim Ali-Hendrik.

Pembangunan daerah tidak akan mudah tercipta dan terbina tanpa bantuan dan support dari berbagai pihak” Bupati Ibrahim Ali

TANA TIDUNG – Memperingati 2 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung. Pemerintah Kabupaten Tana Tidung menggelar jalan sehat yang dilaksanakan di RTH. H. Joesoef Abdullah, Minggu, 5 Maret 2023 pagi.

Sontak, kegiatan yang bertujuan untuk mempererat silahturahmi ini mendapat antusias yang tinggi, itambah adanya door prize untuk masyarakat.

Dalam momen tersebut Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali juga mengajak seluruh masyarakat dan organisasi perangkat daerah untuk terus bersama-sama melakukan perbaikan dan pembangunan berkelanjutan.

“Pembangunan daerah tidak akan mudah tercipta dan terbina tanpa bantuan dan support dari berbagai pihak,” ungkap Ibrahim Ali.

Ia berharap kegiatan jalan sehat berlangsung aman lancar dan dapat menjadi media silaturahmi seluruh masyarakat Kabupaten Tana Tidung.

Bupati Ibrahim Ali saat menyampaikan sambutan di Jalan Sehat 2 Tahun Kepemimpinan.

“Mari bersama kita bangun Upun Taka tercinta menjadi jauh lebih baik, tentu dukungan dan support seluruh masyarakat kabupaten Tana Tidung amat dibutuhkan guna mewujudkan nawacita Upun Taka menjadi daerah yang berperadaban, sejahtera, indah dan humanis”, tuntasnya. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *