Bupati Ibrahim Ajak Masyarakat Bijak Kelola Sampah Rumah Tangga

SAMBUTAN: Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali saat memberikan sambutan peran serta masyarakat dalam pengelolaan persampahan yang dilaksanakan di ruang pertemuan Ball Room RSUD Akhmad Berahim.

“Saya berharap dengan adanya sosialisasi dan workshop terkait pengelolaan sampah rumah tangga ini dapat meningkatkan peran serta masyarakat dalam aksi pengelolaan sampah, dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang alternatif pengolahan sampah menjadi bahan produktif yang memiliki nilai ekonomis” Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali

TANA TIDUNG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung menggelar sosialisasi dan workshop peran serta masyarakat dalam pengelolaan persampahan yang dilaksanakan di ruang pertemuan Ball Room RSUD Akhmad Berahim, Kabupaten Tana Tidung pada Selasa (28/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali mengungkapkan sosialisasi dan workshop ini dalam rangka melaksanakan kebijakan strategis pengelolaan sampah rumah tangga dan sampah sejenis, sampah rumah tangga.

“Saya berharap dengan adanya sosialisasi dan workshop terkait pengelolaan sampah rumah tangga ini dapat meningkatkan peran serta masyarakat dalam aksi pengelolaan sampah, dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang alternatif pengolahan sampah menjadi bahan produktif yang memiliki nilai ekonomis,” tuntasnya. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *