HUT Korpri ke-52, Wabup Hendrik: Jadikan Inspiratif untuk Mengabdi ke Masyarakat

HADIRI: Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik pada kegiatan acara lomba yang digelar di Gedung Pendopo Djafaruddin dalam rangka HUT Korpri ke-52.

TANA TIDUNG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik dengan sukacita membuka acara lomba yang digelar di Gedung Pendopo Djafaruddin, Senin (27/11/2023).

Dalam pembukaan ini, Wakil Bupati Tana Tidung didampingi oleh Sekda Tana Tidung, Wakil Ketua TP PKK Tana Tidung, Ketua DWP Tana Tidung dan beberapa pejabat struktural dari pemerintahan daerah, anggota KORPRI, dan para peserta lomba dari berbagai instansi pemerintah di kabupaten ini.

Acara lomba kali ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dan kebersamaan dalam memperingati HUT KORPRI. Acara yang mengusung tema “Korprikan Indonesia” ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam memupuk semangat kebersamaan dan kerja sama di kalangan pegawai negeri.

Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik, dalam sambutannya menyampaikan bahwa KORPRI adalah organisasi yang memiliki peran strategis dalam membangun serta melayani masyarakat. Ia menekankan pentingnya sinergi antara anggota KORPRI dalam mencapai tujuan bersama, mengutamakan pelayanan publik yang baik, serta terus berinovasi untuk kemajuan wilayah ini.

“Saya juga mengapresiasi partisipasi aktif para peserta lomba yang telah berkontribusi dalam memeriahkan perayaan HUT KORPRI kali ini. Acara lomba ini melibatkan berbagai jenis kompetisi, seperti lomba tumpeng OPD, lomba pengucapan panca prasetya korpri ASN, dan lomba konten youtube ASN,” ujarnya.

Selain itu, ia berharap agar semangat kebersamaan, dedikasi, dan semangat pelayanan publik senantiasa terus merebak di kalangan anggota KORPRI.

“Jadikan momentum HUT KORPRI ini menjadi momentum inspiratif untuk terus mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” tuntasnya. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *