Bupati Harap Rakor Perumusan Program FTJSLP Bantu Wujudkan Tana Tidung ‘BERSIH’

“Saya berharap dengan adanya rapat koordinasi terkait perumusan program FTJSLP ini agar dapat membantu dalam mewujudkan program atau kegiatan prioritas sesuai dengan visi misi saya dan Wabup dalam mewujudkan Tana Tidung yang Bermartabat Sejahtera Indah dan Humanis” Ibrahim Ali 

TARAKAN – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali didampingi istri menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara rapat koordinasi (Rakor) Perumusan Program TJLSP yang akan dilaksanakan di perusahaan di Hotel Royal Tarakan, Selasa (28/11/2023).

“Kegiatan ini berkaitan dengan tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan yang menyatakan pemerintah daerah melalui FTJSLP memfasilitasi rapat koordinasi yang dihadiri perwakilan FTJSLP dan perusahaan untuk menentukan/menyepakati program TJSLP yang dilaksanakan perusahaan,” ujar Bupati Ibrahim Ali.

Ia menjelaskan, tujuan dari dilaksanakannya rapat ini adalah untuk mendiskusikan rencana integrasi program TJSLP dengan Rencana Pembangunan Daerah Kabupaten Tana Tidung sekaligus merumuskan usulan program prioritas pembangunan daerah.

“Saya berharap dengan adanya rapat koordinasi terkait perumusan program FTJSLP ini agar dapat membantu dalam mewujudkan program atau kegiatan prioritas sesuai dengan visi misi saya dan Wabup dalam mewujudkan Tana Tidung yang Bermartabat Sejahtera Indah dan Humanis (BERSIH),” tuntasnya. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *