Berita  

Ketum PB FKWT Kaltara Hadiri Salimbatu Bersholawat

TANA TIDUNG – Ketua Umum PB FKWT Kalimantan Utara (Kaltara), Ibrahim Ali didampingi istri, Vamelia Ibrahim menghadiri Haul Sayyid Ahmad Al-Magribi dan Salimbatu Bersholawat yang diselenggarakan di Desa Salimbatu.

“Saya selaku Ketua Umum PB FKWT Kalimantan Utara mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Salimbatu atas partisipasinya dan kehadirannya di Salimbatu Bersholawat yang menghadirkan langsung penceramah Agama Al Habib Achmad Bin Abu Bakar Assegaf yang berasal dari Gresik Jawa Timur,” ujarnya.

“Saya berharap semoga berkah dan karomah kewalian Habib Achmad Al-Maggribi ini dapat menjadi wasilah bagi kita untuk mencintai para ulama, para habaib dan senantiasa meningkatkan derajat keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan mengamalkan sunah-sunahnya Rasulullah SAW,” tambahnya.

Selain itu, kegiatan ini juga turut dihadiri Kakanwil Provinsi Kaltara, Kemenag Bulungan, Camat Tanjung Palas Tengah, Kapolsek, Kepala Desa Salimbatu, Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Salimbatu. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *