Sosial  

Kukuhkan FKWT Nunukan, Ibrahim Ali: Jangan jadi Penonton di Kampung Sendiri

KUKUHKAN: Ketua Umum PB FKWT Kalimantan Utara (Kaltara), Ibrahim Ali FKWT periode 2022-2027 dan FKPT Kabupaten Nunukan periode 2023-2028.

TANA TIDUNG – Ketua Umum PB FKWT Kalimantan Utara (Kaltara), Ibrahim Ali didampingi istri yakni Vamelia Ibrahim menghadiri sekaligus mengukuhkan Pengurus Forum Komunikasi Warga Tidung Periode 2022-2027 di Kabupaten Nunukan.

“Saya atas nama pribadi dan Ketua Umum PB FKWT Kalimantan Utara, mengucapkan selamat dan sukses atas dikukuhkannya pengurus daerah FKWT periode 2022-2027 dan FKPT Kabupaten Nunukan periode 2023-2028,” ungkap Ibrahim Ali.

Ibrahim Ali yang juga Bupati Tana Tidung ini berharap dengan dilantik dan dikukuhkannya pengurus daerah FKWT dan FKPT Kabupaten Nunukan dapat meningkatkan silahturahmi sesama Ulun Pagun.

“Termasuk membuat perencanaan program serta target strategis untuk masa yang akan datang, yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Ulun Pagun dan masyarakat pada umumnya,” jelasnya.

“Untuk Itu, mari kita bersama-sama membuat program dan kegiatan yang berkontribusi bagi pembinaan sumber daya manusia yang berkualitas, berprestasi dan tetap menjunjung tinggi asas moralitas dan juga budaya kita sebagai suku Tidung,” sambungnya.

Menurutnya, masyarakat Tidung harus terus mempromosikan budaya-budaya dan terus bersaing dalam hal yang positif, sehingga masyarakat Tidung tak menjadi penonton di kampung sendiri.

“Sudah saatnya kita tampil menjadi pemain dan berani mengambil berbagai posisi-posisi strategis untuk membangun daerah yang kita cintai Ini,” tuntasnya. (DAZ)

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *