Genap 2 Tahun Memimpin, Ibrahim Ali-Hendrik Paparkan Program Kerja

PAPARKAN: Bupati Ibrahim Ali dan Wakil Bupati Hendrik saat memaparkan program kerja selama dua tahun kepemimpinan di Pendopo Djaparuddin.

TANA TIDUNG – Tepat dua tahun pasangan Ibrahim Ali – Hendrik memimpin Kabupaten Tana Tidung sejak dilantik pada 26 Februari 2021 lalu menjadi Bupati dan Wakil Bupati KTT.

Dalam kegiatan refleksi 2 tahun kepimpinan yang dihadiri stakeholder terkait dan seluruh elemen masyarakat yang dilaksanakan di Pendopo Djaparuddin, Sabtu (4/3) malam, Ibrahim Ali – Hendrik paparkan capaian visi misi dan program kerja selama 2 tahun.

Sebagai orang nomor satu di Tana Tidung, Ibrahim Ali – Hendrik optimis dapat mewujudkan Tana Tidung yang bersih, Bermartabat, Sejahtera, Indah, dan Humanis.

“Kegiatan kita malam ini refleksi 2 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung, yang kita paparkan hari ini program apa saja yang sudah di laksanakan mulai dari tahun 2021 sampai dengan Tahun 2022,” ujar Bupati.

Selain memaparkan program kerja yang sudah dilakukan, Ibrahim Ali – Hendrik juga menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 ini.

“Kemudian program apa saja yang akan kita laksanakan tahun 2023 tentunya harapan kita masyarakat bisa memahami apa kegiatan program atau mewujudkan visi misi bapak Bupati dan Wakil Bupati dengan pemerintah Kabupaten Tana Tidung kita paparkan didepan masyarakat,” tuturnya.

Melalui paparan ini, Bupati berharap masyarakat bisa melihat bahwa hari ini pemerintah daerah itu bekerja untuk memberikan yang terbaik terutama pelayanan publik kepada masyarakat Kabupaten Tana Tidung, melalui 10 program salah satunya KTT pintar, KTT sehat, KTT cermat, KTT digital dan lain lainnya .

“Harapan kita ini bisa meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tana Tidung,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Tana tidung yang selama ini mendukung terus program Bupati dan Wakil Bupati.

Ia menegaskan pemerintah daerah tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan support masyarakat Kabupaten Tana Tidung, untuk itu perlu adanya sinergitas dan kebersamaan.

“Sekali lagi kami haturkan terimakasih dan kami sampaikan permohonan maaf apa bila 2 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati pemerintah Kabupaten Tana Tidung jika ada sesuatu yang salah. Namanya manusia biasa yang tidak luput dari salah kalau masih ada kekurangan tentunya kami mengharapkan permohonan maaf dan tentunya kami sebagai pemerintah daerah tentu akan menerima masukan, kritik dan saran untuk membangun Tana Tidung yang lebih baik,” tegasnya.

Dalam momen refleksi 2 tahun, Bupati Ibrahim Ali juga melaunching program launching inovasi Pemda Tana Tidung Tana Tidung yaitu Aplikasi Jaga Taka (Diskominfo ) dan Aplikasi Busak Paud (Dinas Pendidikan). (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *