Bupati Ibrahim Ali Harap Pemilu 2024 Berlangsung Kondusif 

LEPAS: Kirab Pemilu 2024 yang dilepas Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali dan jajaran KPU Kabupaten Tana Tidung.

“Karena bagaimanapun juga para elite politik yang duduk di kursi legislatif tergantung kualitas Pemilu kita,” Ibrahim Ali

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali berharap tahapan demi tahapan Pemilihan Umum tahun 2024 berjalan lancar dan kondusif.

Hal itu diungkapkan saat dirinya menghadiri acara peluncuran Kirab Pemilu Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Tidung, Selasa (7/3/2022).

Bupati Ibrahim Ali juga mengajak semua pihak untuk mensukseskan Pemilu yang akan dihelatkan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Termasuk dari jajaran KPU sebagai penyelenggara untuk menjaga integritas Pemilu secara langsung, bebas dan rahasia.

“Karena bagaimanapun juga para elite politik yang duduk di kursi legislatif tergantung kualitas Pemilu kita,” ungkap Ibrahim Ali.

Bupati juga mengingatkan agar partai politik mempersiapkan segala persyaratan agar menjaring para calon legislatif yang berkualitas.

“Tujuannya agar ke depannya dapat memberikan masuk dan saran yang konstruktif untuk pembangunan Kabupaten Tana Tidung yang lebih baik,” tuntasnya.

Sekadar informasi, Tana Tidung menjadi daerah terakhir dalam rangkaian Kirab Pemilu Tahun 2024 di Kaltara yang dimulai sejak 14 Februari 2023 lalu.

Serahterima bendara Kirab Pemilu 2024 dari KPU Malinau ke KPU Tana Tidung dilakukan di halaman Kantor KPU Tana Tidung, kemudian dibawa keliling ke lima kecamatan yang ada di Bumi Upun Taka dan selanjutnya ke Berau, Provinsi Kaltim. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *