Ibrahim Ali Pimpin Pemancangan Perdana Pembangunan Gedung Kantor Bupati

PANCANG: Bupati Ibrahim Ali bersama jajaran saat melakukan penekanan tombol secara simbolis pemancangan gedung Kantor Bupati Tana Tidung di Pusat Pemerintahan (Puspem).

TANA TIDUNG – Pembangunan pusat pemerintahan (Puspem) di Kabupaten Tana Tidung terus digenjot Bupati Ibrahim Ali. Salah satunya dengan melaksanakan pemancangan perdana pembangunan gedung Kantor Bupati Tana Tidung, Ahad, 12 Maret 2023.

Pembangunan gedung Kantor Bupati yang bersumber dari APBD Tana Tidung ini sudah dilelang dan ditetapkan pemenangnya di Desember 2022 kemarin.

“Alhamdulillah hari ini kita memulai pemancangan perdana untuk pembangunan Kantor Bupati gedung utama, gedung A dan gedung B. Jadi ada dua lokasi yang kita laksanakan pembangunan, pertama Kantor DPRD yang sudah kita laksanakan di bulan Februari lalu dan ini kita memulai di tiga gedung Kantor Bupati hari ini,” ungkap Bupati Ibrahim Ali.

Bupati menjelaskan, berdasarkan target pembangunan Kantor Bupati Tana Tidung dapat mencapai 60 persen di tahun 2023 ini. Kemudian di tahun 2024 pembangunan ini dapat mencapai 100 persen.

Lalu pada pembiayaannya Pemkab Tana Tidung kmenggunakan skema tahun jamak, yang mana skema pembiayaan ini mulai dianggarkan di tahun 2022 dan 2023.

“Mudah-mudahan kita tuntaskan di tahun 2024,” tuntasnya.

Sekadar informasi, pada pemancangan perdana pembangunan gedung Kantor Bupati ini turut dihadiri

Dihadiri Kapolres, Dandim, Anggota DPRD Provinsi Kaltara, Ketua dan Anggota DPRD Tana Tidung, Sekda, Asisten, staf ahli, Kepala OPD, Inspektur, Kemenag, Kabag, Kaban, Camat, dan Kepala Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat Tana Tidung. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *