Tahun Ini Pemkab Targetkan Pembangunan Fisik Kantor Bupati Capai 60 Persen

PUSPEM: Bupati Ibrahim Ali saat meninjau kegiatan pemancangan gedung Kantor Bupati Tana Tidung di Pusat Pemerintahan (Puspem).

TANA TIDUNG – Pembangunan Gedung Bupati dan DPRD di Pusat Pemerintahan (Puspem) Tana Tidung mulai bergulir usai dilakukan pemancangan perdana pada Ahad, 12 Maret 2023.

Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali optimis pembangunan Puspem yang akan menjadi wajah baru Bumi Upun Taka itu akan terealisasikan sesuai jadwal.

“Kita tuntaskan di tahun 2024. Tahun ini kita target mencapai 60 persen, kemudian di tahun 2024 pembangunan ini dapat mencapai 100 persen,” ungkap Ibrahim Ali.

PUSPEM: Bupati Ibrahim Ali saat meninjau kegiatan pemancangan gedung Kantor Bupati Tana Tidung di Pusat Pemerintahan (Puspem).

Perlu diketahui, pembangunan gedung Kantor Bupati yang bersumber dari APBD Tana Tidung ini sudah dilelang dan ditetapkan pemenangnya di Desember 2022 kemarin.

Kemudian pembiayaannya Pemkab Tana Tidung menggunakan skema tahun jamak yang mulai dianggarkan tahun 2022 dan 2023.

Sedangkan pada pemancangan perdana ini dilakukan untuk tiga pembangunan. Di antaranya Kantor Bupati gedung utama, gedung A dan gedung B. Serta gedung Kantor DPRD yang sudah dilaksanakan pada bulan Februari lalu. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *