Tunaikan Zakat, Ibrahim Ali Ingatkan ASN dan Masyarakat Jalankan Kewajiban Umat Muslim

ZAKAT: Bupati Ibrahim Ali saat menunaikan zakat di Pendopo Djaparuddin. 

TANA TIDUNG – Momentum bulan suci ramadan 1444 hijriah, Bupati Tana Tidung menunaikan zakat fitrah sebagai kewajiban umat muslim.

Tak sendirian, Bupati Ibrahim Ali juga menunaikan zakat fitrah bersama jajaran di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung.

“Hari ini saya menghadiri KTT Berzakat di Pendopo Djaparuddin dihadiri Sekda, Asisten, Kepala OPD, serta ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tana Tidung,” ujar Ibrahim Ali, Senin (10/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Upun Taka, sebutan lain Kabupaten Tana Tidung ini juga mengajak masyarakat khususnya para Aparatur Negeri Sipil (ASN) untuk menyalurkan zakat.

“Saya mengajak serta menghimbau kepada seluruh ASN dan tenaga honorer serta masyarakat Kabupaten Tana Tidung untuk menyalurkan Zakat Fitrah, Zakat Mall dan Infaq kepada setiap unit pengumpulan zakat yang telah ditunjuk oleh Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung,” terangnya.

Usai menyalurkan zakat, Bupati Ibrahim Ali bersama istri yakni Vamelia Ibrahim juga menghadiri dan memberikan di kegiatan Pendampingan Kunjungan kerja Praktik Baik Pemulihan Pembelajaran oleh Kepala Pusat Perbukuan dan Kepala Pusat Kurikulum dan pembelajaran, Badan, Standar, Kurikulum dan Asesmen Pendidikan Kemendikbud Ristek RI di TBM Desa Seludau Kecamatan Sesayap Hilir.

“Setelah itu saya bersama istri selaku Bunda PAUD memberikan cinderamata kepada tim INOVASI dan Kemendikbud Ristek RI,” tuntasnya. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *