Alhamdulillah! Pemkab Cairkan TPP, THR ASN hingga Bonus Atlet Berprestasi

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali

TANA TIDUNG – Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) dan Tunjangan Hari Raya (THR) Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung, akhirnya dicairkan.

Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali mengungkapkan, pencairan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan.

“TPP yang sempat menjadi polemik karena belum cair dari mulai Januari, Februari dan Maret, Alhamdulillah sudah kita bayarkan sampai Februari. Dan Inshallah akan kita keluarkan lagi TPP mereka bulan Maret dan THR dari peraturan Menteri Keuangan (PMK) akan kita tambahkan 15 persen dari TPP,” ungkap Ibrahim Ali, Rabu (12/4/2022).

Tak hanya TPP dan THR para ASN. Bupati Ibrahim Ali juga telah merealisasikan bonus bagi para atlet yang berprestasi di Bumi Upun Taka.

“Dalam bulan suci ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, kita paham dalam kebutuhan masyarakat sangat tinggi karena akan menyambut lebaran. Termasuk juga Alhamdulillah kita keluarkan bonus untuk atlet kita yang berprestasi di Porprov Kaltara kemarin, janji itu sudah juga terealisasikan,” tuntasnya. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *