Tinjau Pembangunan KBM, Bupati Minta Doa Masyarakat

TINJAU: Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali saat meninjau pembangunan Kota Baru Mandiri (KBM) yang berada di Bundaran Kabupaten Tana Tidung. 

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung meminjau pembangunan Kota Baru Mandiri (KBM) Kabupaten Tana Tidung yang berada di Bundaran Kabupaten Tana Tidung, Rabu (3/5/2023).

Peninjauan ini dilakukan bersama ketua dan anggota DPRD Kabupaten Tana, Dandim 0914/TNT, Kapolres Tana Tidung, kepala OPD, tokoh adat Tidung dan Belusu serta tokoh pemuda FKWT Kabupaten Tana Tidung.

TINJAU: Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali saat meninjau pembangunan Kota Baru Mandiri (KBM) yang berada di Bundaran Kabupaten Tana Tidung.

“Di atas Lahan sekitar 405 hektare akan dibangun Kota baru Mandiri Kabupaten Tana Tidung yang terdiri pusat pemerintahan, Kantor DPRD Kabupaten Tana Tidung, rumah adat Tidung dan belusu sebagai ikon penduduk asli Kabupaten Tana Tidung. Termasuk fasilitas wahana olahraga, perumahan ASN, Rujab Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung dan akan dibangun batas jalan antara lahan Adindo,” ungkap Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali.

Bupati Tana Tidung juga menyampaikan ribuan terimakasih kepada para tokoh adat, masyarakat dan pemuda Kabupaten Tana Tidung yang telah mendukung sepenuhnya pembangunan ini. Terutama pembangunan Puspem dan Kantor DPRD yang sedang berlangsung.

Ia juga memohon doa kepada masyarakat Kabupaten Tana agar senantiasa selalu mendukung dan mendoakan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung agar selalu diberi kemudahan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Tana Tidung.

“Untuk itu, mari kita bersama-sama pemerintah dan masyarakat untuk saling mendukung dan bahu membahu dalam membangun Kabupaten Tana Tidung yang lebih baik lagi dan bisa bersaing dengan kabupaten lainnya,” tuntasnya. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *