Bupati Ingin Spirit Hari Otonomi Daerah dan Hari Pendidikan Nasional Membawa Kemajuan Bangsa

PIMPIN: Bupati Ibrahim Ali saat memimpin upacara peringatan HUT Otonomi Daerah ke XXVII dan Hari Pendidikan Nasional tahun 2023 di Stadion Mini RTH Joesoef Abdullah, Tideng Pale.

TANA TIDUNG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung menggelar upacara peringatan HUT Otonomi Daerah ke XXVII dan Hari Pendidikan Nasional tahun 2023 serta Halal Bi Halal. Kegiatan ini dilaksanan di Stadion Mini RTH Joesoef Abdullah, Tideng Pale, Selasa (2/5/2023).

Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali yang memimpin upacara tersebut mengatakan, kepada seluruh komponen dan elemen Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun swasta untuk dapat terus bersama-sama memajukan Tana Tidung.

“Dengan spirit Hari Otonomi Daerah dan Hari Pendidikan Nasional ini agar dapat bersama-sama memajukan potensi daerah sebagai produk unggulan yang mampu membawa kemajuan bangsa di tingkat internasional,” katanya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada para guru atas dedikasi yang begitu tinggi dalam mencerdaskan anak bangsa.

“Kepada siswa-siswi untuk terus belajar dengan tekun, karena sebagai aset pewaris daerah dan negeri ini di masa depan untuk mewujudkan Tana Tidung yang berperadaban, sejahtera, indah dan humanis,” ujarnya.

Sekadar informasi, kegiatan ini turut dihadiri Ketua DPRD, Dandim 0914/TNT, Kapolres, Sekda, Asisten 1 dan 2, Staff Ahli, Kepala OPD/Bagian, Camat, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita, Ketua Persit Candra Kirana, Ketua Instansi Vertikal, serta seluruh ASN dan Siswa-Siswi se-Kabupaten Tana Tidung. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *