Eratkan Silahturahmi, Bupati Halal BI Halal Bersama Masyarakat

SILAHTURAHMI: Bupati Ibrahim Ali saat menggelar halal bi halal Idul Fitri 1444 H bersama masyarakat di Desa Kujau, Kecamatan Betayau.

TANA TIDUNG – Masih dalam suasana Lebaran, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung menggelar halal bi halal Idul Fitri 1444 H bersama masyarakat di Desa Kujau, Kecamatan Betayau, Kamis (4/5/2023).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Tana Tidung didampingi Ketua dan anggota DPRD, Kapolres, Dandim 0914, Asisten Pemerintahan dan kesra, Kepala OPD, Camat Betayau, Ketua Adat, Ketua Pakuwaja, Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Betayau, tokoh adat dan seluruh masyarakat di Kecamatan Betayau.

Dalam sambutannya, Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada Paguyuban Keluarga Jawa (Pakuwaja) dan seluruh lapisan elemen masyarakat.

“Melalui momentum halal bi halal ini mari kita saling maaf memaafkan dan kembali mensucikan hati dan diri,” ungkap Ibrahim Ali.

Orang nomor satu di Tana Tidung ini juga berpesan kepada unsur Pakuwaja dan seluruh elemen masyarakat untuk terus menjadi mitra pemerintah dalam menjaga keharmonisan antar masyarakat, suku, budaya maupun agama di Bumi Upun Taka.

“Semoga dengan adanya Halal bi halal ini dapat mempererat kembali tali silaturahmi serta saling bersinergi dalam mewujudkan Upun Taka yang Bermartabat, Sejahtera, Indah dan Humanis (BERSIH),” tandasnya.

Tak hanya itu, dalam halal hi halal ini juga diisi oleh kajian Islami melalui ceramah oleh Ustadz Harmoko dan penampilan tarian dari kesenian Reog Ponorogo. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *