Lantik Pejabat JPT Pratama, Bupati Beri Wejangan Sebagai Pelayan Publik

LANTIK: Bupati Ibrahim Ali saat melantik pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkab Tana Tidung, yang digelar di Pendopo Djaparuddin.

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali melantik tujuh pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkab Tana Tidung. Pelantikan ini digelar di Pendopo Djaparuddin, Tideng Pale, Jumat (12/5/2023).

Bupati mengatakan, tujuh pejabat eselon dua dilantik merupakan hasil seleksi terbuka yang digelar sebelumnya. Ada sembilan JPT Pratama yang diasesmen, namun hanya tujuh yang dilantik, sementara dua jabatan lainnya akan menyusul dilantik dalam waktu dekat.

“Jabatan ini adalah amanah yang akan dipertanggungjawabkan di akhirat,” ungkapnya.

Di hadapan para pejabat yang dilantik tersebut, orang nomor satu di Bumi Upun Taka ini meminta agar untuk bersama-sama berlari kencang membantu Bupati dan Wakil Bupati mewujudkan Visi Misi Tana Tidung yang bermartabat, sejahtera, indah dan humanis (BERSIH).

“Saya juga tetap akan memantau, memonitor dan mengevaluasi progres dan kinerja dari seluruh pejabat. Termasuk yang dilantik hari ini, apabila kinerjanya kurang memuaskan akan kita evaluasi dan saya tidak akan segan-segan untuk menggantikan dengan yang lain,” tegasnya.

“Tugas kita adalah memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. Mudahan-mudahan kita bisa bekerja sama dengan baik, kompak dan semangat untuk mewujudkan Tana Tidung yang lebih baik,” tuntasnya. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *