DPRD Tana Tidung Minta Nelayan Jaga Ekosistem Hasil Laut

anggota DPRD Tana Tidung fraksi PPP Hanapi menghadiri HUT ke-14 Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia(KNTI) Tana Tidung di pinggiran sungai Desa Tideng Pale

TANA TIDUNG – Terjun langsung ke masyarakat, anggota DPRD Tana Tidung fraksi PPP Hanapi menghadiri HUT ke-14 Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia(KNTI) Tana Tidung di pinggiran sungai Desa Tideng Pale, Senin (15/5/2023).

Hanafi bersama sama para nelayan Tana Tidung dan DPD KNTI Tana Tidung melakukan potong tumpemg dan mengikuti serangkaian kegiatan seperti buang pantang dan lomba dayung oleh nelayan setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Hanapi yang juga pembina nelayan Tana Tidung ini mensosialisasikan agar nelayan terus menjaga ekosistem ikan, udang, untuk keberlangsungan kehidupan nelayan.

“Saya atas nama pribadi dan DPRD fraksi PPP dan kader PPP mengucapkan selamat HUT KNTI ke-14 nelayan se-Indonesia umumnya dan nelayan Bumi Upun Taka,” ujarnya

Hanapi mengharapkan pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten untuk meningkatkan memberikan bantuan alat tangkap ikan.

“Harapannya dengan adanya bantuan tersebut dapat meningkatkan semangat dan motivasi para nelayan dalam meningkatkan hasil tangkapan sehingga akan berdampak pada kesejahteraan, kehidupannya,” pungkasnya. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *