Evaluasi Kinerja, Bupati Monev Pembangunan Puspem Tana Tidung

MONEV: Bupati Tana Tidung bersama jajaran saat meninjau progres pembangunan pusat pemerintahan Tana Tidung.

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) pembangunan pusat pemerintahan (Puspem) Kabupaten Tana Tidung, Ahad (21/5/2023).

Sebelum meninjau pembangunan Puspem, Bupati bersama rombongan melakukan evaluasi kinerja pihak ketiga yang dianggap lambat dalam setiap tahapan pekerjaan.

“Saya mengharapkan para pekerja Puspem agar dapat mempercepat dan memperbaiki kontruksi bangunan. Serta dapat melaporkan hasil realisasi secara kasat mata sehingga dapat dievaluasi di setiap pekerjaannya,” ungkap Bupati Tana Tidung

Usai Monev tersebut Bupati beserta Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung melanjutkan kegiatan ke Desa Bebakung Kecamatan Betayau menghadiri pelayanan kesehatan gratis atau Program KTT Sehat.

Pelayanan kesehatan gratis ini digelar di balai Adat Desa Bebakung mendapat antusias masyarakat.

Bupati Tana Tidung menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dinas Kesehatan atas terselenggaranya kegiatan KTT Sehat di Desa Bebakung yang menghadirkan langsung dokter-dokter spesialis dari Rumah Sakit Ahmad Ibrahim.

“Ini sama halnya kita membawa rumah sakit masuk desa,” terangnya.

Bupati berharap dengan adanya kegiatan KTT Sehat atau pelayanan kesehatan gratis terus berlanjut karena ini merupakan kegiatan kemanusiaan dan Dinas Kesehatan harus berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan dan PMD Sosial dalam melaksanakan kegiatan ini. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *