Wabup Hendrik Ingin DPD PPNI Bersinergi dengan Pemkab Tana Tidung

PELANTIKAN: Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung Hendrik saat membuka pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Tana Tidung periode 2023 - 2028.

TANA TIDUNG – Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung Hendrik membuka pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Tana Tidung periode 2023 – 2028.

Kegiatan ini sekaligus menggelar seminar Keperawatan Nasional tentang RUU Kesehatan dan Peran Perawat dalam mendukung program pemerintah menuju Indonesia sehat, Sabtu (27/5/2023).

Pelantikan pengurus DPD PPNI Tana Tidung ini bertujuan untuk konsolidasi seluruh perawat se-Tana Tidung untuk membangun dan mengoptimalkan fungsi PPNI sebagai wadah seluruh perawat.

Sehingga diharapkan agar pengurus yang baru dilantik dapat melakukan tanggung jawab penuh secara profesional dalam menghadapi dinamika, baik dalam organisasi maupun dalam kehidupan profesional sebagai perawat.

Hendrik berharap PPNI Tana Tidung dapat meningkatkan solidaritas baik secara internal dalam kehidupan organisasi maupun dalam menjalankan profesinya sebagai perawat serta meningkatkan eksistensinya di tengah masyarakat.

“Saya juga mengajak seluruh perawat yang tergabung dalam PPNI ini untuk senantiasa bersinergi dengan pemerintah dalam menangani masalah kesehatan di kabupaten Tana Tidung yang kita cintai ini serta memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik,” tuntasnya.

Sekadar informasi, kegiatan ini turut dihadiri oleh Dinkes Tana Tidung, Direktur RSUD Ahmad Berahim sekaligus Ketua IDI Tana Tidung, Ketua DPW PPNI Kaltara Rohandi Baharuddin, M. Kep, Direktur Politeknik Kaltara Haris, M.Kep serta seluruh tenaga kesehatan. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *