Pesan Bupati Ibrahim Ali untuk Pelajar agar Jadi Generasi Emas

PELEPASAN: Bupati Ibrahim Ali saat menghadiri pelepasan dan perpisahan siswa SDN Terpadu Unggulan 2 Tana Tidung yang disambut antusias pelajar.

TANA TIDUNG – Wujud dukungan terhadap dunia pendidikan, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menghadiri pelepasan dan perpisahan siswa kelas 6 tahun pembelajaran 2022/2023 di SD Negeri Terpadu Unggulan 2 Tana Tidung.

“Selamat atas kelulusan dan pelepasan anak-anakku siswa-siswi kelas 6 SD yang hari ini ada 5 SD yang tergabung,” ungkapnya, Kamis (1/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut juga, Bupati berpesan agar para siswa terus semangat dan giat belajar untuk mencapai prestasi.

“Kejarlah mimpi mu dan raih prestasi mu di bidang apa saja. Karena setiap anak terlahir unik dengan potensi dan bakat yang berbeda-beda. Jadilah bintang masa depan yang senantiasa bersinar dalam mengharumkan nama baik keluarga maupun bangsa di manapun kalian berada,” terangnya.

“Harapan saya semoga kelak anak-anakku menjadi generasi emas yang berkualitas dan terus berkarya sehingga kelak dapat mengangkat derajat keluarga dan perekonomian masyarakat Bumi Upun Taka. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *