Bupati Harap Pengurus Baru Muhammadiyah dan Aisyiyah KTT Berikan Kontribusi

KONTRIBUSI: Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan A’isyiyah Kabupaten Tana Tidung.

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan A’isyiyah Kabupaten Tana Tidung, Sabtu (3/6/2023).

Kegiatan ini merupakan agenda yang sangat penting bagi kelangsungan organisasi, baik dalam rangka mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan maupun untuk merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan ke depan. Sebagaimana yang telah diatur dalam AD ART suatu organisasi mengenai amanat Musda Daerah.

Penyelenggaraan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan terbentuknya kepengurusan baru yang dapat membawa warna baru bagi Muhammadiyah dan A’isyiyah yang lebih berkemajuan untuk bersama-sama membangun Upun Taka.

Bupati Ibrahim Ali berpesan, siapapun pemimpinnya harus dapat membawa perubahan-perubahan untuk kemaslahatan umat dan kesejahteraan masyarakat Tana Tidung.

“Saya berharap dengan adanya Musda ke-2 pimpinan daerah Muhammadiyah dan A’isyiyah Kabupaten Tana Tidung ini mampu memberikan kontribusi dan sinergitas bersama pemerintah daerah Kabupaten Tana Tidung agar dapat mewujudkan Upun Taka yang berperadaban, sejahtera, indah dan humanis”, tuntasnya. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *