Wakil Bupati Hendrik Hadiri HUT HKTI ke-50

HADIR: Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik saat menghadiri HUT ke-50 HKTI di Jakarta.

JAKARTA – Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik menghadiri Perayaan HUT ke-50 HKTI dengan tema “Bersama Petani, Indonesia Kuat” yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Pusat Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPP HKTI) di Hotel Discovery Ancol Jakarta, Rabu (7/6/2023).

Perayaan ini dihadiri ratusan anggota HKTI yang terdiri dari pengurus DPP, DPD, DPC, organisasi sayap HKTI, perwakilan pemerintah dan mitra kerja.

Ketua Umum DPP HKTI Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko, S.I.P., menyampaikan bahwa usia emas ini merupakan momentum untuk melakukan introspeksi diri, apa yang sudah dan belum diperbuat untuk petani dan pertanian Indonesia.

“Ini momen kita Hari Ulang Tahun kita sama-sama berkontemplasi, merenungkan apa yang sudah kita lakukan untuk rakyat kita, untuk petani kita, untuk bangsa dan negara kita. Kita harus berani untuk melihat kembali organisasi kita,” kata Moeldoko saat memberikan kata sambutan.

Dalam perayaan HUT ke-50 ini, dilakukan pemberian penghargaan dari Ketua Umum DPP HKTI kepada sejumlah Tokoh Peduli Pertanian. Mereka menerima penghargaan diantaranya terdiri dari pengusaha peduli pertanian, perusahaan peduli pertanian, akademisi peneliti pertanian, millenial peduli pertanian, petani sukses dalam pengembangan komoditi pertanian dan kepala daerah peduli pertanian

Selain penghargaan untuk tokoh peduli pertanian, DPP HKTI  juga memberikan penghargaan pin emas kepada kepada tokoh HKTI yakni DR. H. Oesman Sapta dan Dr. Siswono Yudo Husodo. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *