Bupati ke Mahasiswa KKN di Tana Tidung: Semoga Membawa Kemslahatan ke Masyarakat

Bupati Ibrahim Ali saat memberikan sambutan di Pendopo Djaparuddin.

TANA TIDUNG – Penyerahan, penyambutan dan pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan XIX Periode II Universitas Borneo Tarakan (UBT), Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali berharap para mahasiswa dapat membawa kontribusi besar kepada masyarakat.

“Dengan adanya sebaran mahasiswa KKN Universitas Borneo Tarakan di Kabupaten Tana Tidung, saya berharap dapat membawa maslahat kepada masyarakat. Serta saya berpesan kepada seluruh Adik-adik Mahasiswa untuk dapat melaksanakan program yang telah dicanangkan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Ibrahim Ali di Gedung Pendopo Djaparuddin, Selasa (12/6/2023).

 

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kabupaten Tana Tidung ini juga berpesan agar para mahasiswa yang melakukan KKN ini dapat melakukan link and match kepada pemerintah daerah. Baik pemerintah kecamatan hingga desa, sehingga terbina sinergitas yang baik dan terarah.

Usai dari kegiatan ini, Bupati juga menghadiri acara pelepasan peserta lomba tingkat V (LT-V) Kabupaten Tana Tidung mewakili Kontingen Kwartir Provinsi Kalimantan Utara Tingkat Nasional 2023.

“Saya berpesan kepada peserta Lomba tingkat V Kabupaten Tana Tidung yang mewakili Kaltara di Tingkat Nasional, jaga kesehatan dan sportifitas, selalu berpikiran optimis dan miliki mental pemenang dan petaruh yang tangguh. Karena hidup yang tidak di perjuangkan tidak akan dimenangkan,” tuntasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *