Rakorbang ke-III Provinsi Kaltara, Bupati Tana Tidung Bahas Sinergitas

SAMBUTAN: Bupati Ibrahim Ali saat memberikan sambutan di Rakorbang ke-III Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) tahun 2023

TANA TIDUNG – Kabupaten Tana Tidung ditunjuk sebagai tuan rumah pada Rakorbang ke-III Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) tahun 2023. Rakorbang ini mengusung tema Memperkuat Sinergitas Antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Kota Untuk Mewujudkan Visi Misi Kepala Daerah, Rabu (14/6/2023).

Sebagai kabupaten termuda di Kaltara, tentunya tentunya diperlukan sinergitas visi misi kepala daerah dengan pemerintah daerah agar tercipta percepatan pembangunan guna pemerataan pembangunan menuju Tana Tidung yang Bermartabat, Sejahtera, Indah dan Humanis (BERSIH).

Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali meminta dukungan dan doa dari Pemprov Kaltara dan daerah lain se-Kaltara agar pembangunan kawasan pusat pemerintahan di Upun Taka dapat berjalan dengan baik, serta berdampak bagi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat.

Rakorbang ke III ini diharapkan dapat menjadi sebuah ikhtiar bersama dalam memajukan daerah dan Provinsi Kaltara agar dapat sejajar atau mampu melampaui daerah lain dan menjadi daerah yang berkembang dan maju untuk indonesia yang lebih baik.

Ia juga berharap dengan adanya Rakorbang ke III Provinsi Kaltara ini, setiap daerah yang ada di Kaltara dapat saling menjadi support sistem dan memiliki sinergitas visi misi yang sama untuk dapat menjadi daerah yang mandiri, maju dan berperadaban.

“Selamat melaksanakan rapat koordinasi pembangunan ke III se-Kalimantan Utara. Semoga sinergitas pemerintah daerah terhadap visi misi kepala daerah membawa dampak positif terhadap laju pembangunan khususnya di Kabupaten Tana Tidung dan Kalimantan Utara,” tuntasnya. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *