Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Ibrahim Ali: Jaga Amanah

LANTIK: Bupati Ibrahim Ali saat melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Tana Tidung.

TANA TIDUNG – Dalam rangka mendukung terwujudnya Tana Tidung Bermartabat, Sejahtera, Indah dan Humanis (Bersih). Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali kembali melantik pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Tana Tidung. Pelantikan ini digelar di Gedung Pendopo Djaparuddin, Jumat (21/7/2023).

Pelantikan ini dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Tana Tidung beserta anggota, Komandan Kodim 0914 Tana Tidung, Kapolres Tana Tidung, Sekretaris Daerah Kabupaten Tana Tidung, Asisten, Staf Ahli/Kepala Opd/Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ibrahim Ali mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama yang telah dilantik.

“Dengan harapan kiranya amanah baru yang akan diemban ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan dapat berkontribusi dalam membangun terwujudnya tana tidung bermartabat, sejahtera, indah dan humanis,” ujar Ibrahim Ali.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Tana Tidung ini berpesan agar semua pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dan simbol kepercayaan.

“Jangan sia-siakan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan. Karena apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Jika yang kita tanam adalah kebaikan, maka akan mendapatkan kebaikan pula, tetapi jika yang kita tanam adalah keburukan maka keburukan pula yang akan kita terima baik dihadapan manusia dan sang pencipta,” tuntasnya. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *