Resmikan KB Paud Kasih Bunda, Wujudkan Pendidikan Anak Usia Dini Berkualitas

RESMIKAN: Bupati Ibrahim Ali saat didampingi Bunda Paud Tana Tidung, Vamelia Ibrahim saat meresmikan KB Paud Kasih Bunda di Desa Tana Merah.

TANA TIDUNG – Mewujudkan pendidikan anak usia dini yang berkualitas, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali didampingi Bunda Paud Tana Tidung, Vamelia Ibrahim meresmikan KB Paud Kasih Bunda di Desa Tana Merah, Senin (24/7/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ibrahim Ali sangat mengapresiasi berdirinya KB Paud Kasih Bunda sebagai langkah penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tana Tidung.

“Saya ucapkan berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan mendukung penuh dalam pembangunan Paud di Bumi Upun Taka,” kata Ibrahim Ali.

Dihadapan para tamu undangan. Mulai dari Camat Tana Lia, Kapolsek, Danramil, Kades di Wilayah Kecamatan Tana Lia, BPD, Guru PAUD, mahasiswa KKN, dan masyarakat Desa Tana Merah, Bupati Ibrahim berharap berdirinya Paud ini memberikan manfaat.

“Saya berharap KB Paud Kasih Bunda dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak khususnya masyarakat di Desa Tanah Merah,” tuntasnya. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *