HUT ke-16 Tana Tidung, Bupati Ajak Masyarakat Bangkit dan Maju

PARIPURNA: Bupati Ibrahim Ali saat melakukan potongan tumpeng pada rapat Paripurna Istimewa masa sidang II tahun 2023 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tana Tidung ke-16.

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali didampingi istri menghadiri rapat Paripurna Istimewa masa sidang II tahun 2023 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tana Tidung ke-16, di Pendopo Djaparuddin, Kamis (10/8/2023).

Dalam HUT ke-16 Tana Tidung ini, Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama, bergotong royong dalam membangun daerah dan bangkit bersama setelah pandemi, serta maju meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian untuk bangkit dan maju dibutuhkan kolaborasi dan profesionalisme.

Tujuannya agar tercapai pembangunan berkelanjutan serta perekonomian yang berkualitas, namun tidak melupakan asal usul sejarah dan budaya daerah sebagaimana makna Upun Taka Bangkit dan Maju sesuai dengan tema HUT kali ini.

“Pada rapat Paripurna Istimewa kali ini saya membahas visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung dan program inggulan Kabupaten Tana Tidung yang dinamis, yang dikemas dalam 10 program prioritas yang telah kami realisasikan pada tiap program,” ungkap Ibrahim Ali.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat Kabupaten Tana Tidung pada ulang tahun ke 16 ini untuk menjadikan momentum ini untuk bangkit dan maju bersama dalam membangun Kabupaten Tana Tidung yang Bermartabat, Sejahtera, Indah dan Humanis (BERSIH),” tuntasnya. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *