Sambut Kunjungan Universitas Kaltara, Bupati Ingin Tingkatkan SDM Lewat Pendidikan 

SILAHTURAHMI: Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali bersama Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik saat menyambut Rektor Universitas Kaltara (Unikal), Didi Adriansyah, bersama jajaran. 

“Harapan kami dengan terjalinnya sinergi ini apa yang kita rencanakan baik cita-cita Unikal maupun cita-cita Kabupaten Tana Tidung dapat selaras dapat satu tujuan,” Bupati Ibrahim Ali.

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali bersama Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik menyambut hangat kunjungan silahturahmi Rektor Universitas Kaltara (Unikal), Didi Adriansyah, S. T. P., M. M beserta Wakil Rektor, Dekan, LPPP dan Kabag UBP di Ruang Rapat Wakil Bupati Tana Tidung, Kamis (24/8/2023).

Kunjungan Universitas Kaltara ke Bumi Upun Taka, sebutan lain Kabupaten Tana Tidung ini juga membahas beberapa hal dalam memajukan dunia pendidikan. Sehingga sumber daya manusia yang dimiliki dapat bersaing di manapun berada.

“Harapan kami dengan terjalinnya sinergi ini apa yang kita rencanakan baik cita-cita Unikal maupun cita-cita Kabupaten Tana Tidung dapat selaras dapat satu tujuan,” ungkap Bupati Ibrahim Ali.

SILAHTURAHMI: Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali saat menyambut Rektor Universitas Kaltara (Unikal), Didi Adriansyah, bersama jajaran.

“Tidak lain semata-mata untuk kami Pemerintah terwujudnya kemajuan di Kabupaten Tana Tidung tentunya untuk kesejahteraan masyarakat Bumi Upun Taka dan Unikal juga, untuk meningkatkan bagaimana pelayanan kepada para mahasiswa dan meningkatkan mutu yang ada di Unikal,” tandasnya.

Orang nomor satu di Tana Tidung ini juga mengungkapkan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dengan universitas yang ada di Kaltara.

“Sangat penting agar ke depannya setiap yang dilakukan oleh kami pemerintah agar terus saling bersinergi dan melahirkan generasi emas dan sumber daya manusia yang berkualitas,” tuntasnya. (rs)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *