Wabup Hendrik Apresiasi Pengembangan Kepemimpinan Admistrator Daerah

ARAHAN: Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik saat memberikan arahan pada launching aksi perubahan peserta pelatihan kepemimpinan administrator angkatan 2 di Pusat Latihan Administrasi Negara (Puslatbang) KDOD LAN Samarinda.

TANA TIDUNG – Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik menghadiri launching aksi perubahan peserta pelatihan kepemimpinan administrator angkatan 2 di Pusat Latihan Administrasi Negara (Puslatbang) KDOD LAN Samarinda, Kamis (24/8/2023).

Acara tersebut diadakan sebagai bagian dari program pelatihan kepemimpinan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas kepemimpinan para administrator di daerah.

Kegiatan ini juga menghadirkan peserta pelatihan angkatan II yang terdiri dari pejabat administrasi di lingkungan Pemkab Tana Tidung.

Dalam sambutannya, Hendrik mengapresiasi inisiasi dari KDOD LAN Samarinda yang telah menyelenggarakan pelatihan kepemimpinan ini.

“Saya mengapresiasi karena pentingnya kesinambungan pengembangan kepemimpinan bagi para administrator daerah, guna mendukung terwujudnya pemerintahan yang baik, transparan, dan responsif terhadap aspirasi masyarakat,” ungkap Hendrik.

Wakil Bupati juga memberikan pesan kepada seluruh peserta pelatihan untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Ia mengharapkan agar peserta mampu mengembangkan pemahaman dan keterampilan kepemimpinan yang diperlukan untuk membawa perubahan positif di Kabupaten Tana Tidung.

“Tentu diharapkan peserta pelatihan semakin termotivasi dan terinspirasi untuk berkomitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai seorang administrator yang berkualitas,” terangnya.

Kemudian, lewat pelatihan kepemimpinan yang berkualitas, Hendrik mengharapkan tercipta administrator-administrator yang handal dan mampu menghadapi tantangan yang ada di daerah Tana Tidung.

Selain itu, diharapkan juga akan terjadi perubahan positif dalam cara berpikir dan bertindak dalam rangka membangun pemerintahan yang lebih baik di daerah tersebut. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *