Podcast Bareng Kemendikbud, Vamelia Ibrahim Bahas Praktik Baik Dukungan Stunting Tana Tidung

NARASUMBER: Ketua PAUD Tana Tidung, Vamelia Ibrahim saat menjadi narasumber podcast oleh Direktorat Guru Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

“Tentu kita harapkan dan ditargetkan pencegahan stunting yang ada di Kabupaten Tana Tidung hingga menjadi zero kasus,” Bunda PAUD Tana Tidung, Vamelia Ibrahim

JAKARTA – Bunda PAUD Kabupaten Tana Tidung, Vamelia Ibrahim diundang menjadi narasumber oleh Direktorat Guru Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Agenda ini dalam rangka penyebaran informasi melalui konten di media digital berbentuk audio visual yangdapat diakses kapan saja dengan menggunakan jaringan internet di Gading Serpong Boulevard Barat No.7, Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (29/8/2023).

Pada podcast dengan tema ‘praktik baik dukungan stunting dari Tana Tidung’ ini, Vamelia Ibrahim menjelaskan, terkait stunting dan pendidikan yang ada di Kabupaten Tana Tidung dan memperkenalkan budaya pendidikan yang diaplikasikan dengan baik oleh guru-guru dan Bunda PAUD.

NARASUMBER: Ketua PAUD Tana Tidung, Vamelia Ibrahim saat menjadi narasumber podcast oleh Direktorat Guru Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud

Istri Bupati Tana Tidung ini juga berharap agar podcast ini dapat menjadi sarana promosi kualitas pendidikan khususnya di Bumi Upun Taka dapat tercitra dengan baik.

“Tentu kita harapkan dan ditargetkan pencegahan stunting yang ada di Kabupaten Tana Tidung hingga menjadi zero kasus,” ungkapnya.

Penangan stunting ini juga menjadi salah satu fokus Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung agar menjadi guide line atau rujukan di tingkat nasional. Sesuai dengan visi misi pemkab Tana Tidung sehingga mewujudkan Tana Tidung yang bermartabat, sejahtera, indah dan humanis (BERSIH). (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *