Terima Audiensi RS Pertamina Tarakan, Pemkab Tana Tidung Bakal Kolaborasi Bidang Kesehatan

SILAHTURAHMI: Bupati Ibrahim Ali saat menyambut silahturahmi RS Pertamina Tarakan.

“Semoga dengan pertemuan yang dilaksanakan tentu akan lebih mudah dan cepat dalam mewujudkan Tana Tidung yang Bermartabat, Sejahtera, Indah dan Humanis (BERSIH) di Bumi Upun Taka tercinta,” Bupati Ibrahim Ali.

TANA TIDUNG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung menyambut kunjungan silahturahmi Direktur Rumah Sakit Pertamina Tarakan, di ruang rapat Bupati, Kamis (31/8/2023).

Kunjungan silaturahmi ini disambut langsung Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali didampingi Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan.

“Besar harapan kami agar bisa berkolaborasi dan bersinergi melalui pertemuan ini. Kita berharap ke depannya hubungan baik antara Pemkab Tana Tidung dan RS Pertamina Tarakan terus berlanjut,” ungkap Ibrahim Ali.


SILAHTURAHMI: Bupati Ibrahim Ali saat menyambut silahturahmi RS Pertamina Tarakan.

Orang nomor satu di Tana Tidung ini juga berharap agar pertemuan silaturahmi dan audiensi ini membawa sinergitas yang baik bagi kedua pihak.

“Semoga dengan pertemuan yang dilaksanakan tentu akan lebih mudah dan cepat dalam mewujudkan visi misi dan program kerja Bupati dan wakil Bupati pada bidang kesehatan, dalam mewujudkan Tana Tidung yang Bermartabat, Sejahtera, Indah dan Humanis (BERSIH) di Bumi Upun Taka tercinta,” tuntasnya.(DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *