Sambut Dandim Baru, Bupati Ibrahim Ali Ajak Wujudkan Tana Tidung ‘Bersih’

SAMBUT: Bupati Ibrahim Ali bersama Wakil Bupati Hendrik saat menyambut Komandan Kodim 0914/TNT yang baru di Makodim Tana Tidung, Jumat (1/9/2023).

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali bersama Wakil Bupati Hendrik menyambut Komandan Kodim 0914/TNT yang baru di Makodim Tana Tidung, Jumat (1/9/2023).

Penyambutan Dandim baru yakni Letkol Abdul Rizka Fitrawan tersebut turut didampingi Ketua DPRD Tana Tidung Jamhari, Kapolres Tana Tidung AKBP Didik Purwanto serta jajaran.

Bupati Ibrahim Ali mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung menyambut baik pimpinan baru Kodim 0914/TNT.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tana Tidung kita menyambut baik Dandim baru yaitu Letkol Abdul Rizka Fitrawan, S. I. P. Selamat datang di Bumi Upun Taka,” ungkap Ibrahim Ali.

SAMBUT: Bupati Ibrahim Ali bersama Wakil Bupati Hendrik saat menyambut Komandan Kodim 0914/TNT yang baru di Makodim Tana Tidung, Jumat (1/9/2023).

Orang nomor satu di Tana Tidung ini berharap agar bersama-sama bersinergi dalam membangun Bumi Upun Taka.

“Saya berharap agar kita bersama-sama jalin terus silaturahmi, bersatu padu dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas dan kedamaian wilayah kita, serta kerukunan tetap terjaga,” terangnya.

“Saya juga mengajak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tana Tidung dalam mewujudkan Tana Tidung yang Bermartabat, Sejahtera, Indah dan Humanis (BERSIH) di bumi Upun taka tercinta,” tuntasnya. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *