Naik Motor Trail, Bupati Ibrahim Ali Tinjau Sejumlah Pembangunan

MONEV: Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali saat meninjau pembangunan yang ada di Tana Tidung menggunakan motor trail.

TANA TIDUNG – Sebagai upaya menjaga akselerasi pembangunan. Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali bersama jajaran melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) pembangunan fisik di sejumlah lokasi, Jumat (1/9/2023) sore.

Monev ini dilakukan Bupati didampingi Ketua DPRD, Kadis Perhubungan, Kadis PUPR, Kabid BM PUPR dan Diskominfo, menggunakan motor trail.

“Pertama saya bersama Ketua DPRD dan Kadis Perhubungan mengawali peninjauan atau monev pengecekan pelabuhan kapal feri jalur lintas KTT (Sebawang)-Tarakan,” ungkapnya.

MONEV: Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali saat meninjau pembangunan yang ada di Tana Tidung menggunakan motor trail.

Kemudian rombongan Bupati Ibrahim Ali melanjutkan monev ke pusat pemerintahan (Puspem). Di Puspem ini orang nomor satu di Tana Tidung memantau pembangunan gedung Kantor Bupati dan Kantor DPRD untuk percepatan pembangunan.

“Selanjutnya saya didampingi Kades Bebatu dan Kades Bandan Bikis melakukan monev Jalan Bebatu DAK tahun jamak dan masih dalam proses pembangunan dan perbaikan. Kemudian terakhir saya melakukan monev di Pelabuhan Bebatu,” terangnya.

Bupati Ibrahim Ali berharap agar kepala dinas terkait terus melakukan percepatan pembangunan di lokasi yang telah ditentukan, sehingga pembangunan infrastruktur baik jalan, gedung maupun pelabuhan akan terus dituntaskan pembangunannya.

“Tujuannya sehingga terwujudnya visi misi saya bersama Wakil Bupati dan program kerja dalam mewujudkan Tana Tidung Bermartabat, Sejahtera, Indah dan Humanis (BERSIH),” tuntasnya. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *