Ibrahim Ali Apresiasi Muswil ke-1 FKPT Kaltara Sukses Digelar

HADIRI: Ketum PB FKWT Kaltara, Ibrahim Ali saat menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) I Pengurus Besar Forum Komunikasi Perempuan Tidung (PB-FKPT) Kaltara.

TANA TIDUNG – Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Forum Komunikasi Warga Tidung (PB-FKWT) Kaltara, Ibrahim Ali menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) I Pengurus Besar Forum Komunikasi Perempuan Tidung (PB-FKPT) Kaltara yang dilaksanakan di Hotel Diamond Tarakan, Sabtu (2/9/2023).

Ibrahim Ali berharap Muswil ke-1 PB FKPT Kaltara ini dapat menghasilkan perumusan yang baik dalam semua program-program. Baik program yang jangka panjang maupun program jangka pendek.

“Semoga apa yang diusahakan ataupun yang dihasilkan nantinya pada acara musyawarah wilayah kesatu ini dapat memperbaiki masa depan anak-anak generasi Ulun pagun di masa yang akan datang,” terangnya.

Dalam kesempatan ini pula, Ibrahim Ali yang juga menjabat Bupati Tana Tidung ini berharap organisasi dapat berjalan dengan baik.

“Saya atas nama pribadi dan selaku Ketua Umum Pengurus Besar Forum Komunikasi Warga Tidung Kalimantan Utara (PB-FKWT) sangat mengapresiasi kepada PB-FKPT Kaltara pada kegiatan Muswil I PB FKPT Kaltara tahun 2023. Sukses selalu untuk FKPT Kaltara,” tuntasnya. (DAZ/NON).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *