TP PKK Tana Tidung Kolaborasi Salurkan Bantuan ke Korban Terdampak Banjir

PEDULI: Ketua TP PKK Tana Tidung, Vamelia Ibrahim saat memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir.

TANA TIDUNG – Ketua TP PKK Tana Tidung Vamelia Ibrahim bersama Wakil Ketua TP PPK Diana Hendrik menyalurkan bantuan kepada warga Desa Sapari, Desa Seputuk, Desa Belayan Ari Kecamatan Muruk Rian yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu.

Bantuan ini merupakan kolaborasi antara TP PKK Tana Tidung bersama Dinas Sosial PMD, Forum Komunikasi Perempuan Tidung (FKPT), dan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS).

“Bantuan yang dibagikan ini merupakan bentuk perhatian, kepedulian dan tali asih TP PKK Kabupaten Tana Tidung dan Dinsos PMD serta FKPT dan IWSS terhadap korban banjir yang ada di beberapa desa terdampak,” ungkap Vamelia Ibrahim.

Istri dari Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali ini juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan para korban terdampak banjir untuk memberikan dukungant agar selalu tabah dan sabar menghadapi musibah ini.

“Saya berharap semoga dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang terkena musibah banjir. Saya mengimbau agar warga tetap waspada apabila banjir kembali naik dan ketika debit air tinggi,” tuntasnya.(DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *