Tana Tidung Jadi Tuan Rumah Rakorwasin Kaltara 2023

SAMBUTAN: Bupati Ibrahim Ali saat menyampaikan sambutannya di Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Aparat Internal se-Kalimantan Utara (Kaltara) tahun 2023.

TANA TIDUNG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Aparat Internal se-Kalimantan Utara (Kaltara) tahun 2023 yang dilaksanakan di Pendopo Djaparudin, Rabu (13/9/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan kehormatan menjadi tuan rumah Rakor ini.

Diketahui, Rakorwasin Kaltara 2023 ini selaras dengan hasil Rakornas Wasin 2023 yang bertajuk ‘Kawal Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi’.Diharapkan mampu membangun kolaborasi yang efektif termasuk dalam bidang pengawasan.

Eksistensi fungsi pengawasan intern adalah bentuk pengawasan yang efektif guna menacapai tujuan pembangunan serta terciptanya penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih.

“Saya berharap agar kiranya kondisi ekonomi nasional terutama di Provinsi Kaltara dapat berkembang semakin pesat ke depannya dan Allah SWT senantiasa meridhoi dan menuntun setiap niat baik dan langkah-langkah kita,” tuntasnya. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *