Vamelia Ibrahim Harap Satukan Persepsi Daerah hingga Pusat di Rakornas TP PKK

RAKORNAS: Ketua TP PKK Tana Tidung, Vamelia Ibrahim bersama Ketua TP PKK Kaltara, Hj. Rachmawati Zainal saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kader PKK dan 10 program pokok PKK tahun 2023.

JAKARTA – Ketua TP PKK Tana Tidung, Vamelia Ibrahim bersama Ketua TP PKK Kaltara, Hj. Rachmawati Zainal, S.H dan didampingi Sekretaris dan anggota TP PKK Kabupaten Tana Tidung menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kader PKK dan 10 program pokok PKK tahun 2023 yang dilaksanakan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).

Rakornas PKK tahun 2023 ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum TP PKK Pusat, Tri Tito Karnavian.

Rakornas yang mengusung tema kader PKK dan 10 Program Pokok PKK Melaju Menuju Indonesia Maju ini diharapkan mampu menyamakan persepsi guna mendukung optimalisasi implementasi program pokok PKK secara nasional.

Termasuk menyamakan persepsi terkait program pokok PKK baik itu pusat hingga ke daerah khususnya di Kabupaten Tana Tidung.

“Saya berharap Rakornas ini dapat menjadi wadah untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TP PKK pusat, provinsi, dan kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Dan lebih penting juga untuk menjaga silaturahmi dan harmonisasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi, yang dapat memberikan kemanfaatan optimal terutama dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Istri Bupati Tana Tidung ini juga mengharapkan terbangunnya sinergi kebijakan kelembagaan dan program kerja PKK dan dapat diimplementasikan dengan baik di seluruh Indonesia.

“Sebagai mitra pemerintah daerah berharap melalui kegiatan ini dapat mendukung program kerja dan kebijakan dalam mewujudkan optimalisasi peran PKK di masyarakat, sehingga melaksanakan visi misi pemerintah dalam mewujudkan Tana Tidung yang bermartabat, Sejahtera Indah dan Humanis di Bumi Upun Taka,” tuntasnya. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *