Sukses Digelar, Vamelia Ibrahim Apresiasi Tana Tidung Berlari 2023

Sukses Digelar, Vamelia Ibrahim Apresiasi Tana Tidung Berlari 2023.

TANA TIDUNG – Ketua TP PKK Tana Tidung, Vamelia Ibrahim mengapresiasi suksesnya event Tana Tidung Berlari yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tana Tidung melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) dan juga KONI Tana Tidung di Stadion Mini RTH. Joesoef Abdullah Tideng Pale, Sabtu (16/9/2023).

“Saya sangat mengapresiasi Kegiatan yang diinisiasi oleh Disparpora dan KONI Tana Tidung ini dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tana Tidung ke-16 Tahun. Adapun beberapa kategori lomba di antaranya, kategori anak-anak, dewasa putra, dewasa putri, dan umum dan juga diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai daerah,” ungkap Vamelia Ibrahim.

Istri Bupati Tana Tidung ini berharap event Tana Tidung Berlari ini dapat menjadi kegiatan rutin bahkan dimasukkan ke dalam agenda wisata tahunan.

“Kalau kita lihat dampaknya sangat positif dan peserta yang mengikuti lomba Tana Tidung berlari ini sangat antusias dan selain itu juga demi menjaga kesehatan serta stamina dalam tubuh,” terangnya.

Vamelia juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan ini secara sportif.

“Kepada yang tidak juara jangan berkecil hati masih banyak kesempatan untuk terus berlatih dan tetap semangat,” tuntasnya. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *