Dharma Wanita OPD se-Tana Tidung Dikukuhkan, Ini Pesan Ibrahim Ali

KUKUHKAN: Bupati Ibrahim Ali di kegiatan pengukuhan Dharma Wanita Persatuan gabungan OPD se-Kabupaten Tana Tidung.

TANA TIDUNG – Menghadiri pengukuhan Dharma Wanita Persatuan gabungan OPD se-Kabupaten Tana Tidung, Bupati Ibrahim Ali memberikan arahan yang dilaksanakan di Gedung Pendopo Djaparuddin, Rabu (20/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ibrahim Ali juga mengapresiasi atas terselenggaranya pengukuhan Dharma Wanita Persatuan OPD Se-Kabupaten Tana Tidung.

“Tentunya ini merupakan momen penting DWP OPD Se-Kabupaten Tana Tidung dalam mengambil peran yang besar bagi pembangunan daerah, serta dapat berprestasi dalam memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat Upun Taka,” ujarnya.

Orang nomor satu di Tana Tidung ini juga berharap pengukuhan Dharma Wanita Persatuan OPD se-Kabupaten Tana Tidung ini ke depannya dapat menjadi salah satu organisasi yang menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, dari kalangan wanita-wanita yang berada di lingkungan pemerintahan.

“Dengan adanya DWP OPD se-Kabupaten Tana Tidung ini menjadi satu kekuatan dalam Pemberdayaan yang berkelanjutan dan dapat berkontribusi serta berprestasi dalam pembangunan bangsa khususnya di Bumi Upun Taka tercinta,” tuntasnya. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *