Lantik Sejumlah Pejabat, Bupati Ibrahim Ali: Jaga Amanah dan Tanggung Jawab 

DILANTIK: Sejumlah pejabat yang dilantik Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali.

TANA TIDUNG – Sejumlah pejabat administrator, pejabat pengawas, pengawas sekolah, kepala sekolah dan jabatan fungsional dilantik Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali di Gedung Pendopo Djaparuddin, Rabu (18/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ibrahim Ali juga berharap amanah baru yang akan diemban para pejabat ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan dapat berkontribusi dalam membangun terwujudnya Tana Tidung bermartabat, sejahtera, indah dan humanis.

“Pelantikan jabatan ini kiranya menjadi penghayatan kita bersama dengan penuh tanggung jawab untuk mengabdi pada negara. Sehingga spirit tersebut akan membentuk pribadi abdi negara yang sadar akan amanah dan tanggung jawabnya, dengan adanya kesadaran yang tinggi akan amanah itu, saya yakin dan percaya tidak akan ada celah untuk berbuat ingkar terhadap ikrar yang telah diucapkan ketika dahulu hingga sekarang terpilih menjadi ASN,” ujarnya.

Orang nomor satu di Tana Tidung ini juga berharap para pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar, menjadi team work yang tangguh dan kompak serta dapat menyelesaikan pekerjaan dengan sebaik-baiknya.

“Tuhan menjadi saksi atas ucapan dan ikrar janji yang diucapkan yang kelak akan dimintai pertanggung jawaban di akhirat kelak,” tuntasnya.(DAZ)

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *