Membanggakan! Bupati Sambut Pelajar KTT yang Juara Lomba Cerdas Cermat

JUARA: Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali menerima kunjungan silaturahmi peserta Lomba Cerdas Cermat Museum (LCCM) tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Museum Nasional Indonesia.

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali menerima kunjungan silaturahmi peserta Lomba Cerdas Cermat Museum (LCCM) tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Museum Nasional Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 9 sampai dengan 12 Oktober 2023 di Jakarta.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung mengucapkan selamat dan sukses kepada siswa-siswi SMP Negeri 3 Tana Tidung sebagai perwakilan Kabupaten Tana Tidung dan Kalimantan Utara yang telah meraih juara harapan 2 Lomba Cerdas Cermat Museum (LCCM) tingkat nasional tahun 2023,” ujar Ibrahim Ali.

Dengan prestasi yang cukup membanggakan ini, Bupati Ibrahim Al berharap agar anak-anak di Bumi Upun Taka bisa terus memberikan kontribusi lewat pendidikan, seperti halnya lomba tingkat pelajar.

“Saya berharap anak-anak kita semakin meningkat kan prestasinya dan mengharumkan nama Kabupaten Tana Tidung baik tingkat lokal, nasional maupun internasional,” tuntasnya.(DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *