Bupati Teken Naskah Perjanjian Hibah Daerah Pemilu 2024

TEKEN: Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali melakukan penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung tahun 2024.

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali melakukan penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung tahun 2024, kepada KPU Tana Tidung yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Bank Kaltimtara, Kamis (19/10/2023).

Dalam rangka memajukan Kabupaten Tana Tidung, Bupati Ibrahim Ali menyampaikan ia bersama dengan Wakil Bupati Hendrik juga bersinergi dengan DPRD Tana Tidung dan pihak-pihak terkait agar selalu berupaya melakukan yang terbaik untuk dapat terwujudnya Upun Taka yang bermartabat, sejahtera, indah dan humanis.

“Tidak terasa masa pengabdian kami untuk masyarakat Upun Taka tinggal menghitung bulan, jika flash back ke belakang pada Februari 2021 yang lalu semenjak kami dilantik hingga tahun 2023 ini, tentu ada banyak arang yang menghadang jalan perjuangan ini. Namun kami tetap optimis dan yakin untuk terus berjalan lurus pada nawacita kami untuk dapat mewujudkan KTT yang bermartabat, sejahtera, indah dan humanis,” ujarnya

Kata dia, kegiatan penandatangan hibah daerah pada penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 mendatang yang nanti akan diserahkan kepada KPU Tana Tidung ini tentu merupakan sebuah komitmen keduanya dalam mendukung terciptanya pemilihan umum yang aman lancar dan kondusif.

“Dinamika politik dewasa ini kian semakin lekat terasa. Saya menghimbau kepada teman-teman, orang-orang baik harus terjun ke politik, jika tidak jangan salahkan jika politik itu nantinya akan diisi oleh orang-orang jahat,” terangnya.

Orang nomor satu di Tana Tidung tersebut mendefinisikan baik buruknya seseorang merupakan suatu subjektifitas, namun untuk mengukur baik buruknya seseorang tentu dapat dilihat dari sejauh mana ia mengabdikan diri dan menghibahkan dirinya untuk masyarakat, melakukan yang terbaik yang ia bisa dengan sekuat tenaga untuk memajukan daerah dan menciptakan kesejahteraan kepada masyarakatnya dengan kinerja yang nyata.

“Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membawa berkah dan mafaat bagi masyarakat Upun Taka tercinta,” tuntasnya. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *