Vamelia Ibrahim Gaungkan Pentingnya Literasi

HADIRI: Bunda Literasi Tana Tidung, Vamelia Ibrahim saat menghadiri diskusi bersama pegiat literasi Kalimantan Utara (Kaltara) di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kaltara. 

TANA TIDUNG – Bunda Literasi Tana Tidung Vamelia Ibrahim melakukan diskusi bersama pegiat literasi Kalimantan Utara (Kaltara) di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kaltara, Selasa (24/10/2023).

Diskusi ini sekaligus ajang silahturahmi dalam rangka pengembangan literasi di Provinsi Kaltara. Vamelia mengungkapkan, literasi mempunyai peran penting dalam mendorong kesejahteraan masyarakat, dan perpustakaan yang mempunyai peranan penting dalam meningkatkan literasi masyarakat.

“Kegiatan literasi dan penyediaan informasi baik cetak atau online, perpustakaan berandil besar menciptakan masyarakat yang mempunyai kemampuan literasi lebih tinggi sehingga mendorong perubahan kualitas hidup yang lebih baik,” kata Vamelia.

Istri Bupati Tana Tidung itu juga berharap melalui program ini perpustakaan dapat menjadi pusat bagi masyarakat untuk berkegiatan.

“Harapan kita semua agar kegiatan ini terkoneksi satu dengan yang lain sehingga terjadi proses belajar yang mendorong kesempatan untuk menciptakan inovasi dan kreatifitas yang positif dan produktif pada masyarakat. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *