Apresiasi Program Desa Cantik, Ibrahim Ali: Semoga Membawa Dampak Positif bagi Masyarakat

LUNCURKAN: Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali saat menghadiri peluncuran Program Desa Cinta Statistik (Cantik) yang dilaksanakan di Gedung Pendopo Djaparuddin, Kamis (26/10/2023).

TANA TIDUNG – Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tana Tidung, meluncurkan Program Desa Cinta Statistik (Cantik) yang dilaksanakan di Gedung Pendopo Djaparuddin, Kamis (26/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali mengapresiasi dan berharap adanya program desa cantik ini semakin membawa dampak yang besar bagi Bumi Upun Taka.

“Saya berpesan kepada penerima manfaat dari pelaksanaan program desa cantik yaitu Desa Mendupo sebagai lokus pelaksanaan untuk dapat dijalankan program tersebut dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Kemudian tak lupa juga orang nomor satu di Kabupaten Tana Tidung tersebut, berharap agar melalui program ini dapat mencangkup lebih luas bagi penerima manfaat.

“Dikarenakan Desa Mendupo akan menjadi role model bagi desa lainnya di Kabupaten Tana Tidung dalam melaksanakan proses bisnis statistik sesuai dengan kaidah yang berlaku, demi terwujudnya Tana Tidung yang bermartabat, sejahtera, indah dan humanis,” tuntasnya. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *