Bupati Ibrahim Ali Ingatkan Pemuda Tana Tidung Harus Visioner

UPACARA: Bupati Ibrahim Ali saat saat menjadi pembina upacara pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di Depan Gedung Pendopo Djaparuddin, Jumat (27/10/2023).

TANA TIDUNG – Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menyebut sumpah pemuda merupakan salah satu peristiwa penting dalam sejarah Indonesia yang terjadi pada 28 Oktober 1928.

“Peristiwa ini merupakan momentum yang sangat berarti dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia, karena melalui sumpah pemuda, terbentuklah semangat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” ungkap Ibrahim Ali saat menjadi pembina upacara pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di Depan Gedung Pendopo Djaparuddin, Jumat (27/10/2023).

Selain itu Bupati Ibrahim Ali juga berharap pemuda di Bumi Upun Taka, sebutan lain Kabupaten Tana Tidung harus dapat menginspirasi dan bisa melihat masa depan atau visioner.

“Karena itu saya ingatkan pemuda yang ada di Tana Tidung jangan tanyakan apa yang Kabupaten Tana Tidung berikan kepada Anda, tapi tanyakan apa yang telah Anda berikan buat Kabupaten Tana Tidung sampai saat ini,” tuntasnya. (DAZ).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *