Wabup Hendrik Buka Workshop Film dan Dokumenter

Wabup Tana Tidung, Hendrik saat menghadiri workshop film dan dokumenter.

TANA TIDUNG – Wakil Bupati Tana Tidung Hendirik menghadiri sekaligus membuka kegiatan workshop film dan dokumenter di Aula Bankaltimtara Tana Tidung pada Sabtu (28/10/2023).

Sebelum membuka kegiatan, Wabup Hendrik menyampaikan apresiasi dan bertema kasih kepada panitia penyelenggara atas terlaksananya kegiatan yang diikuti oleh pemuda Kabupaten Tana Tidung ini.

“Kita berharap workshop ini dapat menjadi langkah awal bagi pemuda-pemuda daerah untuk berkontribusi dalam dunia perfilman dan dokumenter. Mereka memiliki potensi yang luar biasa untuk menggambarkan keindahan, keunikan, serta kearifan lokal yang ada di Tana Tidung, sehingga dapat mempromosikan daerah ini secara lebih luas,” ungkap Hendrik.

“Saya juga mengharapkan agar peserta workshop dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Jadilah peserta yang aktif, terbuka terhadap pengetahuan baru, dan berinteraksi dengan rekan-rekan seprofesi. Ambil langkah berani untuk mengembangkan ide-ide kreatif yang inovatif dan cerita yang unik, sehingga nantinya dapat menghasilkan karya yang berdampak positif bagi masyarakat,” tuntasnya. (DAZ) 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *