MTQH XV Resmi Ditutup, Wabup Siapkan KTT jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi

TUTUP: Wabup Hendrik bersama jajaran dari Kepala OPD, Kepala Kemenag Kabupaten Tana Tidung, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung, serta para dewan hakim dan kafilah.

TANA TIDUNG – Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadis (MTQH) XV tingkat Tana Tidung resmi ditutup Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik bersama Kepala OPD, Kepala Kemenag Kabupaten Tana Tidung, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung, serta para dewan hakim dan kafilah, di RTH H Joesoef Abdullah  pada Ahad (5/11/2023).

Dalam sambutannya Wabup Hendrik menyampaikan bagi para pemenang untuk terus berlatih untuk mewakili MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tana Tidung pada tahun depan.

“Melalui MTQH XV kita semua dapat mengambil hikmah dan pelajaran berharga, serta mari kita jadikan Al-Quran dan Hadits sebagai pegangan dalam setiap langka kita untuk mencapai kesejahteraan, harmoni dan kemajuan bagi Kabupaten Tana Tidung yang kita cinta sehingga menjadi Kabupaten yang thoyyibatun warrobun ghofur,” ungkapnya.

Adapun Juara umum Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadits ke 15 dari kafilah Sesayap Hilir. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *