Pemkab Tana Tidung Terima Insentif Fisikal, Sukses Hapus Kemiskinan Ekstrem

 PENGHARGAAN: Wabup Hendrik saat menerima secara simbolis penghargaan insentif fiskal kategori kinerja penghapusan kemiskinan ekstrem secara simbolis oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin.

JAKARTA – Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik menerima penghargaan insentif fiskal kategori kinerja penghapusan kemiskinan ekstrem secara simbolis oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (9/2/11/2023).

Penghargaan ini serahkan di sela-sela kegiatan Rapat Koordinasi Nasional dan Penyerahan Insentif Fiskal Kategori Kinerja Penghapusan Kemiskinan Ekstrem tahun 2023.

Rapat Koordinasi Nasional dihadiri oleh Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Menko Perekonomian, Menteri Keuangan, dan Menteri Dalam Negeri.

Para Gubernur dan Bupati/Walikota diundang khusus untuk menghadiri Rakor tersebut sekaligus menerima penghargaan dalam bentuk kucuran dana DIF.

Wabup Hendrik, menjelaskan Pemkab Tana Tidung kembali memperoleh kucuran Dana Insentif Fiskal (DIF) dari pemerintah pusat sebagai penghargaan atas kinerja penghapusan kemiskinan ekstrem tahun berjalan 2023.

Ia juga mengapresiasi semua jajaran di Pemkab Tana Tidung yang telah bekerja dengan baik, berkolaborasi yang solid.

“Pada kesempatan ini kita kembali meraih sukses memperoleh dana DIF untuk kinerja penghapusan kemiskinan ekstrem,” kata Hendrik.

“Tentu tidak sampai di sini, Pemerintah Kabupaten Tana Tidung terus berkomitmen untuk mengentaskan kemiskinan di Bumi Upun Taka,” tambahnya.

Wabup juga mengajak dan menimbau kepada seluruh jajaran dan stakeholder terkait serta masyarakat untuk bersama – sama membangun Kabupaten Tana Tidung yang lebih baik. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *