Bupati Buka Lomba Tracking dan Jalan Sehat HUT ke-8 Desa Sapari

BUKA: Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali didampingi istri menghadiri lomba tracking dan jalan sehat dalam rangka HUT Desa Sapari yang ke-8 di Lapangan Kesuma Bangsa, Desa Sapari.

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali didampingi istri menghadiri lomba tracking dan jalan sehat dalam rangka HUT Desa Sapari yang ke-8 di Lapangan Kesuma Bangsa, Desa Sapari, Sabtu (18/11/2023).

Bupati berharap adanya kegiatan lomba tracking dan jalan sehat ini akan semakin mempererat silahturahmi dan solidaritas masyarakat desa.

“Semoga dengan HUT Desa Sapari ini menjadi desa yang makmur dan saling bersinergi dan menjadi desa yang cepat dalam pembangunan di Kabupaten Tana Tidung, dalam berbagai aspek sesuai dengan program strategis dan prioritas,” ungkapnya.

“Saya berharap semoga dengan diselenggarakan kegiatan lomba tracking dan jalan sehat ini menjadi wasilah terciptanya percepatan program pembangunan di Kabupaten Tana Tidung. Terutama dalam mewujudkan KTT Berdaya melalui program pembangunan di desa terutama dalam mempromosikan potensi wisata desa. Baik dari potensi lingkungan, pertanian, budidaya serta pemberdayaan masyarakatnya,” tuntasnya. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *