Sepak Bola Pesisir Bupati Cup 2023 Berakhir, Ini Pesan Ibrahim Ali

TUTUP: Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali resmi menutup perhelatan Sepak Bola Pesisir Bupati Cup 2023.

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali resmi menutup perhelatan Sepak Bola Pesisir Bupati Cup 2023, Senin (21/11/2023).

Dalam turnamen ini Spartan FC berhasil keluar sebagai kampiun dan berhak menerima uang hadiah Rp 35 juta, kemudian juara 2 diraih T2AP.TD.FC, juara 3 diraih Persem, kemudian juara 4 disabet Dafta JR FC.

Selain para juara, panitia juga memberikan hadiah kepada tim fair play dengan sebesar Rp 2.000.000, best player Rp 1 juta, top score Rp 1 juta dan best goalkeeper Rp 1 juta.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ibrahim Ali menyampaikan, kegiatan sepak bola pesisir dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antar klub sepak bola yang bertanding.

“Kepada seluruh klub sepak bola yang telah bertanding kami sampaikan bahwa pertandingan ini tidak semata-mata mencari menang atau kalah, namun lebih dari itu dengan olahraga kita akan mendapatkan manfaat sehat jasmani dan mental yang kuat,” ungkap Ibrahim Ali.

Orang nomor satu di Tana Tidung ini juga menyampaikan selamat kepada para peserta agar prestasi yang diraih bisa dipertahankan.

“Kepada yang belum berhasil nanti agar terus meningkatkan kualitas permainan sehingga mampu berprestasi pada event serupa di tahun-tahun berikutnya,” tuntasnya. (DAZ)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *